Minggu, 19 Desember 2010

Gonzales Menolak Tawaran Milan

Cristian “El Loco” Gonzales, kembali menjadi pahlawan kemenangan usai mencetak gol semata wayang ke gawang Filipina, dalam laga semifinal leg kedua Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (19/12). Gol didedikasikan buat suporter Merah-Putih. 

“Alhamdulillah kami bisa menang. Gol yang saya ciptakan buat para suporter dan teman-teman,” ujar pemain naturalisasi itu, usai pertandingan Indonesia kontra Filipina dengan kemenangan buat tim Merah-Putih 1-0.

“Buat saya, tak penting menjadi top skor. Yang terpenting adalah Indonesia bisa menang dan mengalahkan lawan di depan. Insya Allah, Indonesia bisa menjadi jawara,” tambah El Loco.

Sebelumnya, pada pertandingan itu, Gonzales kembali mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke 42. El Loco mampu menjebol gawang Filipina yang dikawal kiper Neil Leonard DE, lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Gol tersebut, merupakan gol ketiga pemain asal Uruguay sepanjang laga AFF Suzuki Cup 2010. Dua gol lainnya tercipta masing-masing ketika melawan Filipina pada semifinal leg pertama dan Malaysia pada babak penyisihan.

Aksi Cristian Gonzales selama berlangsungnya AFF 2010 tak urung membuat Massimiliano Allegri, pelatih AC Milan Italia tertarik dan berniat mengontraknya untuk bermain di AC Millan. Namun kabar terakhir menyebutkan kalau Cristian Gonzales menolak tawaran untuk bermain di salah satu klub terbaik Serie A tersebut.

Ketika dikonfirmasikan mengenai alasannya menolak tawaran bermain di AC Milan, Gonzales mengatakan, “Karena saya tidak bisa berbahasa Italia..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar