Jumat, 07 Januari 2011

Explosive International Bestseller

THE MYTH OF MALE POWER (Mengungkap Mitos-mitos kekuatan Pria Terhadap wanita):

Mitos-mitos :
Pria lebih mungkin melakukan kekerasan terhadap wanita ; Pria adalah pemerkosa dan wanitalah korbannya ; Pria lebih berkuasa ; Wanita adalah budak pria ; dan masih banyak lagi..

Semua mitos di atas dipatahkan oleh buku ini. Salah satunya adalah fakta yang mengungkapkan si korban kebanyakan adalah pria, dan pria adalah “jenis kelamin yang dapat dibuang”. Bagaimanakah penjelasannya? Melalui riset yang mendalam dan data-data valid, Warren Farrell menghadirkan segala kontroversi di dalam buku ini.

Fakta-faktanya antara lain : Pria adalah `sama` dengan Budak..!!
Kemungkinan budak untuk dipenjara adalah lebih besar dari pada majikan. Kemungkinan pria untuk dipenjara adalah hampir 20 kali lebih banyak dari pada wanita. Budak lebih banyak yang meninggal lebih dulu dari pada majikan. Sementara pria pun lebih banyak yang meninggal lebih dulu dibanding wanita.

Budak dipaksa menambang berlian bagi majikannya. Pria pun diharapkan untuk bekerja di `tambang` yang berbeda agar bisa membeli berlian untuk kaum wanita. Budak memiliki kemungkinan yang lebih besar dari pada majikannya untuk menjadikannya subyek kekerasan dengan bertinju atau bermain bola agar sang majikan mendapatkan uang, peghargaan, dan cinta. Demikian juga pria, memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk menjadikan mereka melakukan hal yang sama dengan harapan yang sama (agar wanita mendapatkan uang, penghargaan, dan cinta).

………

Temukan juga fakta-fakta `kontroversial` lainnya: Bagaimana pria sukses membebaskan wanita tetapi lupa membebaskan diri mereka sendiri? Bila pria memiliki kekuasaan, mengapa lebih banyak pria yang bunuh diri? Mengapa wanita hidup lebih lama?..dll. Buku dengan judul: THE MYTH OF MALE POWER (Mengungkap Mitos-mitos kekuatan Pria Terhadap wanita) ditulis oleh Warren Farrel, Ph.D. dan bisa Anda dapatkan di Toko Buku Leksika dengan harga Rp. 54.900,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar